Bola Plastik Warna Warni, Alternatif Game House
Kamis, 25 Juli 2013

Bola Plastik Warna Warni, Alternatif Game House

Bola Plastik Warna Warni bisa menjadi alternatif Game House, Taukah kalian apa itu Game house ?  Game house adalah suatu aplikasi yang memuat beberapa kumpulan game-game yang seru dan asyik. kalau kita melihat game/ permainan di situs-situs gamer maka ditemukan permainan yang menggunakan bola warna warni sebagai alat peraganya, Tapi sapa tau bagi kalian ada yang suka game classic, wah cocok banget tuh yang memiliki game yang satu ini. biasanya game house yang dimuat ada 64 game dengan warna warni yang berbeda, meskipun game house yang dmuat tidak begitu banyak, tapi ini sudah cukup untuk melatih anak mengenal warna dan melatih sensor motoriknya, pokoknya dijamin seru abis deh… Apakah game house dengan pola bola plastik aja yang bisa melatih sensor motorik anak? tentunya tidak. kalau anak suka dengan permainan kartu, Yuupss.. disini tersedia juga permainan Solitaire. Atau anak suka dengan game yang lucu?? Bisa juga play feeding frenzy atau hamsterball. Coba lihat deh saat kita bermain hamsterball dan melihat saat hamster itu berguling-guling dan meluncur,hahahahaaa....lucu banget. nah dari situlah bola plastik warna warni bisa menjadi alternatif game house.

            Dan jangan anda lewatkan juga untuk yang satu ini adalah permainan yang terbaik yaitu si kodok yang melempar bola plastik warna-warni di saat permainan zuma dengan main Main Game Zuma Online.  Coba deh di simak aza Main Game Zuma Online Gratis maka itu juga bisa dijadikan alternatif game house yang aman bagi anak. Apalagi di zaman sekarang lebih banyak sekali variasinya untuk game atau permainan. Mulai dari petualangan, fighter, sport, sampai game yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi menuntut kita untuk selalu berpikir secara kritis. bola plastik warna warni tidak hanya bisa dijadikan alternatif mainan edukatif anak anak tapi juga menjadi inspirasi para gamer dalam membuat situs game yang bermanfaat bagi anak anak.


            Namun untuk kali ini yang akan kita bahas adalah sebuah permainan game online ZUMA. Dimana ZUMA ini adalah salah satu permainan yang bisa dikata memiliki cukup tinggi tingkat kesulitannya secara bertingkat. Karena bisa kita lihat semakin tinggi level permainannya, semakin sulit pula untuk menyelesaikan permainannya. Kalau untuk dilihat dari kecepatannya bola plastik warna warni yang menuju mulut gua, permainan ini semakin menarik dengan warnanya yang full color pada bola-bola tersebut. Walaupun permainan ini dikatakan sulit tapi sangat familiar dalam bermain, tergantung kita menjalankannya bola zuma tersebut. Kini telah banyak link untuk mengunduh game zuma di internet, namun agar memberi sedikit kemudahan untuk anda yang repot mendownload ataupun menginstall game zuma ini. Mau tau solusinya apa..???? Ya, jawabannya adalah dengan kita googling dengan mengetikkan "Game zuma online" maka disitu kita akan temukan banyak sekali situs game online yang menyediakan link dowload unduhan gratis dan dapat dipasang diberbagai komputer dan hardware lainnya.. Senangnya yaa, jika ada situs yang berbaik hati apalagi telah menyediakan game zuma online secara gratis, salahsatunya situs gamesmiracle.com. sekali lagi lewat game anak anak juga bisa belajar dan berlatif menggunakan media bola plastik warna warni sebagai alternatif game house.