bahaya mandi bola bola permainan
Minggu, 21 Juli 2013

bahaya mandi bola bola permainan

Bahaya Mandi Bola Bola Permainan merupakan hal yang sering diulas oleh para pemerhati mainan terutama mainan anak-anak yang terbuat dari plastik, yang menggunakan bahan dasar limbah plastik yang digunakan untuk pembungkus makanan. Dalam kurung waktu tertentu, rata-rata plastik digunakan hanya sebentar atau sementara saja. Akan tetapi dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghacurkannya hingga 500 tahun. Inilah yang jadi masalah dalam kehidupan kita sebagai manusia harus benar-benar bisa memanfaat dan meminimalis dalam penggunaan plastik terutama plastic untuk kantung sampah karena sudah banyak ilmuwan dan para pakar meneliti hal ini yang mana tiap 100 hingga 150 ton sampah yang ditemukan di laut adalah sampah plastik menurut keterangan program lingkungan di PBB yang ditemukan di setiap kilometerpersegi di areal laut. Arus yang menyebar hampir di seluruh dunia pernah terjadi sekitar 10 tahun yang lalu tepatnya di Jerman diwajibkan untuk “uang jaminan” sehingga penggunaan limbah plastik dapat ditekan dan akhirnya dapat mengurangi bahaya mandi bola bola permainan.

Bahaya mandi bola bola permainan yang mana dalam hal ini Jerman membuat tren baru dengan menggunakan bahan-bahan elektronik yg dibuang dan diolah lagi menjadi bahan yg baik dan layak pakai, dalam mendiskusikan masalah ini Ikatan Lingkungan Hidup dan Perlindungan Alam Jerman (BUND) membuat pernyataan bersama sejumlah dari organisasi perlindungan alam Eropa kepada Menteri untuk lingkungan yang hijau dan lingkungan hidup. Dengan MOTO “MEER OHNE PLASTIK” ( lautan tanpa plastik) karena masalah yang paling terbesar adalah adanya bola-bola plastik kecil dan kantung plastik yang menyebabkan tidak tersaringnya instalasi pemurnian air. Selain itu adanya Bahaya Mandi Bola Bola Permainan yang menggunakan bahan dasar limbah plastik yang tercemar dari laut dan yang dikumpulkan oleh para pemulung menjadikan kita waspada tiap memilih dan ingin membeli bola mandi bola baru. Jadi kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan lingkungan hidup dari mulai sejak kecil biar lingkungan menjadi lebih sehat sehingga terkurangi dari akibat bahaya mandi bola bola permainan.


dari Bahaya mandi bola bola permainan menimbulkan pertanyaan bagaimana sampah itu bisa ke lautan?? Karena sebenarnya sampah itu berasal dari daratan dan menurut para ahli dalam wawancara DEUTSCHE WELLE negara Inggris dan Belanda merupakan tempat penampungan sampah terbuka hingga sampah terbawa oleh angin dan sampai ke laut. Dari faktor perikanan pun juga menyebabkan sampah dilaut karena dengan membuang jaring lama yg sudah tak terpakai dampak dari penghuni laut yang dramatis. Hewan laut tidak melihat sampah tapi bisa terperangkap sampah-sampah yang berukuran kecil sehingga terperangkap dan mati. Plastik yang terdapat pada perut ikan pun juga bisa menyebabkan peternak ikan mengalami kerugian karena ikan memakan plastik kecil-kecil yang ada di laut. Begitu pula bila manusia makan ikan yang mengandung racun karena adanya plastik di perut ikan, maka manusia juga bisa dirugikan apabila mengkonsumsinya. Dari dampak itu akhirnya perlindungan alam seluruh dunia mengusulkan agar mengurangi pemakaian kantung plastik karena sistem daur ulang dan pengolahan sampah pun masih belum di perbaiki. Maka dari itu  berhati hati lah dalam memilih produsen bola plastic. Kami sangat menjaga kualitas bola mandi bola kami baik dari sisi bahan dasar maupun cara pembuatan supaya terhindar dari Bahaya Mandi Bola Bola Permainan.