Bola Mandi Bola Surabaya, Manfaat Bermain Mandi Bola
Senin, 22 Juli 2013

Bola Mandi Bola Surabaya, Manfaat Bermain Mandi Bola

Bahagianya sobat bola mandi bola surabaya yang hari ini sedang memiliki anak dalam masa-masa pertumbuhan apalagi masih bayi, tentunya anda sebagai orang tua yang baik ingin kelak ketika si Anak tumbuh dewasa akan menjadi anak yang cerdas dan juga pintar, itu yang kita harapkan bukan....???Namun harus di ketahui pula oleh para orang tua hal apa saja yang bisa membuat anak menjadi cerdas dan pintar, biasanya hal ini dimulai secara medis hingga hal atas kebiasaan turun temurun. Tapi jangan khawatir pada kesempatan ini tim bola mandi bola surabaya, akan berbagi tips bagaimana cara agar kelak anak yang kita cintai bisa tumbuh menjadi seorang anak yang cerdas dan pintar.

Beberapa tips menjadikan seorang anak yang cerdas dan pintar :

1.   Memberikan ASI Eksklusif
    Dari hasil studi di Denmark, mengatakan bahwa ASI Eksklusif yang diberikan pada bayi selama 9         bulan dapat mengalami pertumbuhan yang lebih cerdas di bandingkan bayi yang hanya mendapatkan ASI satu bulan atau kurang.

2.   Mencukupi Gizinya
     Di masa pertumbuhan biasakan pada anak sejak dini untuk mengkonsumsi sayuran serta buah-              buahan, dan otak anak anda pun membutuhkan nutrisi penting, seperti asam lemak Omega-3 yang           bisa didapatkan dari ikan seperti, tuna, salmon, dan cod, memiliki pikiran yang tajam dan mencatat          hasil yang baik dalam ujian.

3.  Kenalkan Anak pada Musik
Memperkenalkan musik kepada anak dapat menjadi langkah yang tepat untuk melatih kemampuan otak bagian kanan yang berhubungan dengan kemampuan analogi dan seni yang telah di ungkapkan oleh University of Toronto. Mereka juga menyatakan bahwa anak-anak yang bermain musik memiliki kemajuan yang pesat dalam IQ dan kemampuan akademik saat mereka menginjak usia remaja.

4.   Kenalkan Anak pada Olahraga
Olahraga adalah suatu bukti bahwa adanya  hubungan yang kuat antara kebugaran fisik dengan prestasi anak. Meningkatnya aliran darah dan oksigen ke otak saat berolahraga dianggap sebagai faktor yang mempengaruhi tingkat kecerdasan anak saat mengerjakan soal-soal ujian. Nah untuk anak-anak balita olahraga apa sih yang paling aman? Ya tentunya dengan bermain terutama permainan dengan bola mandi bola.

5.   Biasakan Sarapan Pagi untuk Anak
    Anak yang memiliki aktivitas rutin ini seperti sekolah maka harus dibiasakan sarapan pagi karena dapat meningkatkan memori dan konsentrasi saat belajar anak. Karena kalau para orangtua mengabaikannya maka anak akan cepat lelah dan kemampuan otak anak pun menjadi menurun dan sulitnya berkonsentrasi.

6.   Budayakan Membaca
Membaca merupakan aktivitas yang sangat baik dilakukan untuk segala usia, termasuk anak-anak. Membaca merupakan cara yang tepat untuk meningkatkan pengetahuan dan perkembangan kognitif anak-anak. Ada delapan aspek yang bekerja saat anak-anak terbiasa membaca, yaitu aspek sensori, persepsi, sekuensial (tata urutan kerja), pengalaman, berpikir, belajar, asosiasi, dan afeksi, di mana semua aspek tersebut merupakan faktor penting dalam meningkatkan kecerdasan dan kemampuan otak anak.

Setelah mengetahui beberapa tips di atas, mulai sekarang yuukk.. para orangtua membiasakan untuk melakukan tips yang telah di bagikan oleh tim bola mandi bola surabaya agar anak menjadi cerdas dan pintar sebagai suatu kebanggaan orangtua. Namun ketika anak telah dewasa pastinya kecerdasan dan kepintaran yang anak miliki akan membantunya dalam beraktivitas dan  menjalankan hidupnya di masa mendatang.