Bola Mandi Bola
Minggu, 21 Juli 2013

Bola Mandi Bola

Bola mandi bola adalah sebuah permainan yang digemari oleh anak-anak sampai orang dewasa sejak jaman dulu hingga sekarang. Bola mandi bola, bola yang jelas terbuat dari plastik yang mempunyai inti atau pusat yang seperti batok. Yang disambung ujungnya dan dari ujung satu ke ujung satunya.di gabung menjadi satu menggunakan bahan dari plastik juga karena bola plastik awalnya setengah lingkaran dan dijadikan satu dan permainan itu di lakukan di lapangan atau jalan-jalan gang kecil yang sudah di aspal. Tapi jangan sekali-sekali menendang bola plastik itu tepat pada tengah batok atau tengah sambungan bola itu. Karena keras dan bisa membuat kaki memar atau bengkak..hahahahaaa..???.Selain itu bola plastik kalau di tendang terlalu keras akan ngleyang atau belok sendiri kalau terlalu keras. (jika mana searah dengan angin lewat atau berhembus) atau kayak melayang-layang di udara (kelok-berkelok belakang arah angin). Asyikk benerrrr heheeee…??? itulah Bola Mandi Bola.

Bola Mandi Bola terkadang kalau dalam penendangan bola terlalu keras dan keadaan bola sudah lama terpakai bola akan pecah menjadi dua bagian sendiri. Tepat di tengah-tengah bola mandi bola. Heheee..?? pasti boros banget kalau setiap kali pecah menjadi kita harus membeli lagi…???hahahaha Soalnya setiap kali main diakhiri dengan pecahnya bola itu. Karena bolanya rentan banget pecah sehingga setiap mengantisipasi pecahnya bola itu sering di buat lubang agar bola tidak mudah atau tidak gampang pecah dan bola tidak terlalu melayang jika terkena angin sehingga bisa digunakan untuk bola mandi bola.


Hal favorit waktu main bola mandi bola adalah waktu sepak bola itu kita tendang mengenai tembok atau tidak sengaja mengenai muka salah satu temen. wkwkwkwkw…. pasti itu lucu banget. Dan pas main itu di dekat rumah dan dekat tembok rumah tetangga dan mantul kemana saja dan sampai nyansang diatap rumah..hahaa…. sampai-sampai dimarah melewati tembok tetangga heheheee…pokoknya ya dijamin seru dan asyiikk poll dech main Bola mandi bola