Bola Mandi Bola Murah, Revolusi Kostum para pemain Bola Dunia
Minggu, 21 Juli 2013

Bola Mandi Bola Murah, Revolusi Kostum para pemain Bola Dunia

Taukah anda para pelanggan bola mandi bola murah, bahan yang digunakan untuk pembuatan kostum yang di pakai para pemain bola dunia di Piala Eropa 2012 ini adalah hasil dari daur ulang sampah yang ramah lingkungan. Salah satu nya perusahaan yang kita kenal yaitu Nike, mereka berusaha memanfaatkan barang bekas. Heran bukan??? Ya, ternyata yang kita ketahui selama ini kostum yang biasanya di pakai oleh para pemain sepak bola di Piala Eropa 2012 ini berasal dari plastik bekas yang mana berasal dari daur ulang botol plastik minuman air mineral tapi yang jelas bukan bahan pembuatan untuk bola mandi bola murah ya hehehehe. Untuk  pembuatan satu buah kostum  perusahaan ini membutuhkan sekitar 13 botol plastik yang mana proses pembuatannya menggunakan teknologi tinggi. Waaooww...
                Pelanggan Bola Mandi Bola Murah, Kelebihan kostum ini dapat menyerap keringat karena bisa menguapkannya, sehingga kelembapan tubuh pemain sepak bola pun bisa berkurang dan nyaman dipakai. Untuk mendesain kostum ini harus memiliki lubang-lubang ventilasi laser-cut yang membantu mengatur suhu tubuh pemain sepak bola selama pertandingan. Sedangkan bahan kain yang digunakan untuk celana pendek terbuat 100 persen polyster yang telah didaur ulang. Kini banyak kostum yang di produksi oleh perusahaan Nike khususnya untuk timnas, pelanggan bola mandi bola murah, tidak sampai di situ saja kemajuan Nike juga membuat terobosan terbaru yang masih tetap ramah lingkungan dengan mengolah 8 botol plastik PVC lebih ringan dari sebelumnya yaitu pengembangan produk jersey Dry-Fit untuk para pemain sepak bola. Karena ini semua menunjukkan canggihnya teknologi dan menggilanya dunia olahraga yang sangat mengagumkan. Tapi yang jelas nih ya para pembeli bola mandi bola murah kami tidak usah khawatir karena proses pembuatan bola mandi bola kami tidak menggunakan bahan-bahan limbah seperti diatas.

Adapun keunggulan dari kostum Nike Dry-Fit, yaitu:

1. Teknologi Dri-FIT pada jersey buatan Nike ini, dapat menjaga para pesepak bola agar tetap kering dan sejuk saat bermain.

2. Jersey ini 15 persen lebih ringan daripada versi-versi terdahulunya jersey dengan teknologi Dry-Fit ini, merupakan kostum dengan model yang aerodinamis, lebih pas dengan badan dan atletis. Selain itu jersey ini dapat lebih meregang sebesar 17 persen dibandingkan kostum versi terdahulunya.

3. Terdapat ratusan lubang pada bagian ketiak dan pinggang jersey, sehingga dapat menjaga dan mengatur suhu badan para pesepak bola.

Oleh karena itu Nike selalu berinovasi agar produknya menduduki peringkat teratas dalam bidang pemasaran dan di cintai oleh para pesepak bola serta membantu bumi kita terbebas  dari polusi limbah plastik. Adapun tim Eropa yang memakai Nike Dry-Fit, penasaran bukan...???

Nah ini tim besar di Eropa yang memakai baju bola plastik buatan Nike, seperti Barcelona, Manchester United, Juventus, Arsenal dan Inter Milan.