Mandi bola murah
Kamis, 19 Juni 2014

Mandi bola murah

Mandi bola murah-disini kami menyediakan mandi bola dengan arena permainan yang sangat asyik untuk bermain anak-anak pada masa sekarang. Karena arena mandi bola murah ini dilengkapi dengan berbagai macam arena permainan seperti terdapat ayunan dan perosotan dan dibawahnya tersedia bola bola kecil plastic dengan berbagi macam warna dan ukuran. Mandi bola merupakan permainan yang banyak digemari oleh anak-anak. Maka bukan hal yang aneh jika sebagian besar tempat perbelanjaan atau swalayan, pasar malam, restaurant, atau tempat permainan anak di mall menyediakan arena bermain ini. Mandi bola selain bermanfaat bagi anak, ternyata juga banyak bahayanya, apa sajakah itu?Berikut ini akan diulas mengenai beberapa manfaat dan bahaya dalam permainan mandi bola. Mandi bola yang dilakukan oleh anak-anak bermanfaat bagi tumbuh kembang anak, diantaranya dari segi emosional bisa menimbulkan rasa senang dalam jiwa anak, anak bisa tersenyum, tertawa, dan bahagia, di mandi bola murah.

Saat bermain mandi bola murah keceriaan bisa terpancar dari wajah anak-anak saat bermain mandi bola ini.Selain itu, bisa menimbulkan sensasi mandi di kolam bola, karena biasanya mandi itu di kolam air, tapi dalam hal ini di kolam bola, sehingga anak tidak takut tenggelam. Mandi bola juga bisa melatih keterampilan motorik halus dan kasar anak. Hal ini dikarenakan di kolam tersebut anak-anak berenang-renang menggerakkan anggota tubuh dan memegang serta melempar bola-bola. Di arena mandi bola murah, anak juga akan mengenal bermacam-macam warna pada bola, dan mengenalkan bentuk, yaitu bulat atau lingkaran.selain ada manfaat juga terdapat bahaya yang terjadi.yaitu ada beberapa kejadian yang membuat miris kita semua, misalnya ketika saya mengantarkan keponakan saya yang bernama Najma mandi bola di suatu wahana perrmainan anak beberapa tahun yang lalu, setelah selesai bermain di Mandi bola murah, di tangan dan kaki Najma kemerahan dan bentol-bentol, ternyata dia digigit serangga.

Mandi bola murah - Kejadian yang lebih parah lagi menimpa seorang anak di Semarang yang tewas setelah mandi bola dikarenakan gigitan ular di lengannya. Kolam yang penuh dengan bola menyebabkan apa saja yang berada di bawah tidak terlihat, termasuk ular.Saya juga pernah membaca sebuah artikel di internet, pernah ada kejadian nyata yang menimpa seorang ibu saat putranya kehilangan jam tangan, sang ibu mencari dan menggali bola-bola itu, namun sang ibu malah menemukan muntahan, makanan bekas yang sudah basi dan kotoran, ibu tersebut kemudian memprotes pada managernya, dan ternyata dari pengakuan manager terungkap bahwa kolam bola dibersihkan hanya sekali dalam sebulan.Hal-hal tersebut diatas mungkin saja terjadi karena arena mandi bola umumnya pengap dan jarang sekali terkena sinar matahari, jadi bisa menjadi sarang serangga dan kuman. Apalagi jika kolam mandi bola jarang dibersihkan, karena dalam kolam mandi bola bisa saja ada sisa-sisa makanan saat anak selesai makan atau disuapi terjatuh dalam kolam dan tidak segera dibersihkan maka bakteri dan kuman akan tumbuh dan berkembang karena kotoran itu.Dari fakta dan keterangan tersebut diatas jelas bahwa mandi bola selain bermanfaat bagi tumbuh kembang anak juga terungkap berbagai bahayanya. Dari kenyataan tersebut, peran orang tua sangatlah penting, dan kita juga tidak boleh tergiur dengan mandi bola murah.