Bahaya mandi bola hoax
Sabtu, 07 Juni 2014

Bahaya mandi bola hoax

Bahaya mandi bola hoax ini salah satu arena permainan yang disukai oleh anak kecil adalah permainan/wahana mandi bola. Namun, perlu diketahui bahwa wahana mandi bola kadang bisa sangat berbahaya untuk anak anda.Mandi bola adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak anda, apalagi jika dilakukan ketika kita membutuhkan waktu untuk berbelanja atau beristirahat setelah seminggu atau seharan penuh mengasuh anak. Anak tinggal dititipkan di arena bermain mandi bola kemudian kita makan di foodcourt. Akan tetapi pernahkah terpikirkan bahaya mandi bola pada anak anda? Di Amerika, seorang profesor bernama Dr Erin Jordan, melakukan penelitian atas kandungan bakteri yang terdapat di arena bermain bola. Dia meneliti di tempat mandi bola salah satu resto fast food ternama. Setelah diteliti ternyata banyak sekali bakteri yang hinggap di tempat bermain mandi bola.Jordan mengatakan bahwa tempat itu penuh dengan berbagai penyebab sakit anak-anak seperti meningitis, infeksi pada kulit dan mata, dan kontaminasi feses yang melibatkan bakteri E Coli, serta berbagai penyakit lainnya, sampai yang terparah melemahkan sistem imun atau kekebalan tubuh.Makanya para orang tua harus berhati-hati jika terjadi bahaya mandi bola hoax.

Bahaya mandi bola hoax ini juga bisa karena tempat bermain mandi bola itu akan semakin parah bila letaknya dekat atau bersebelahan dengan restoran, di mana anak akan bermain setelah makan tanpa cuci tangan.Tempat bermain seharusnya tertutup seperti di mall seharusnya memiliki jadwal pembersihan yang rutin sehingga kotoran bekas anak bermain dapat dihilangkan sehingga tidak menyebabkan anak-anak terserang penyakit.Bahaya mandi bola hoax ini jika kita memang terpaksa memasukan anak ke sana sebaiknya setelah bermain anak dimandikan langsung agar kotoran hilang. Akan tetapi tentunya kita harus lebih berpikir panjang menitipkannya mereka ke sana, kemudian mencoba menggantinya dengan bermain di tempat bermain yang lebih higienis, di taman atau di luar ruangan.Itu semua adalah bahaya mandi bola hoax.

Bahaya mandi bola hoax ini menyebutkan bahwa arena bermain atau kolam bola itu banyak mengandung zat yang disebabkan banyak mengandung bakteri dan virus yang berkembang biak. Di Arena mandi bola banyak penyakit yang bisa menular ke anak-anak,apalagi kalau arena mandi bola tersebut dekat dengan restoran atau tempat makan karena disitu juga banyak bakteri karena anak-anak saat bermain pasti akan lapar dan pasti ortu membelikannya pasti anak akan makan menggunakan tangan yang bekas tangannya itu memegang bola atau memegang benda lainnya yang banyak mengandung bakteri yang bisa menimbulkan penyakit.Maka dari itu ternyata banyak sekali bahaya mandi bola di mall yang dapat mencelakakan anak.ini adalah untuk membuat ortu sadar akan bahaya mandi bola hoax.