Mandi bola little tikes
Selasa, 17 Juni 2014

Mandi bola little tikes

Mandi bola title tikes- Dengan Play Yard ini sikecil dapat leluasa bermain dengan nyaman dan aman, berfungsi sebagai pagar bermain anak dan juga sebagai wahana mandi bola.Kini ibu tidak lagi khawatir si kecil menjelajah rumah tanpa pengawasan, sediakan area bermain main bola yang aman untuk buah hati tercinta dan si kecil dapat memiliki arena bermainnya sendiri.FITUR:Mudah dalam pemasangan, dapat dirubah bentuk persegi 4, persegi 5 dan persegi panjang.Sudut 90º, 120º dan 180ºTersedia pintu untuk memudahkan anak keluar dan masukTerdapat Permainan labirin di dinding playpenAda 3 pengaturan pintu: membuka, mengunci dan bebasUkuran: P169 x L144 x T62 cAnak Usia: 6 – 36 Bulan.mandi bola little tikes ini sangat cocok untuk anak balita.banyak manfaat yang dapat diambil dari bermain mandi bola little tikes.

Mandi bola title tikes mempunyai Manfaat yaitu Mengembangkan kemampuan menyamakan dan membedakanMengembangkan kemampuan berbahasaMengembangkan pengetahuan matematika / berhitung (menambah dan mengurangi). Mengembangkan berbagai pengertian seperti membuka, menutup, dsb.Merangsang daya imajinasi dengan berbagai cara bermain pura – pura (role play)Membedakan benda-benda dengan indra perabaan.Mandi bola little tikes akan menumbuhkan rasa sportifitas, mengembangkan rasa percaya diri. Mengembangkan kreatifitas, mengembangkan koordinasi motorik (melompat, memanjat, berlari, dsb)Mengembangkan sosialisasi atau bergaul dengan teman – teman sebayanya.Dengan manfaat ini semoga anak anda menjadi anak yang pandai,dan semoga dalam bermain anak anda akan menjadi anak yang pandai dan dapat membanggakan orang tua dengan awal bermain Mandi bola little tikes.

Selain manfaat di atas masih ada manfaat lagi yang diambila dari bermain mandi bola little tikes.Lewat permainan ini anak akan mengalami sensasi yang beragam. ”Oh seperti ini ya rasanya berenang dalam kolam bola. Beda dengan masuk kolam air yang bisa membuatku tenggelam, terjun ke kolam ini empuk dan tidak membuatku tenggelam. Kalaupun aku tenggelam karena banyak gerak, aku tetap bisa bernapas, kok.” Belajar mengenai konsep warna dan bentukpun bisa diperoleh anak di sini. Begitu juga dengan belajar menentukan arah jika anak ingin main lempar bola.oleh karena itu ayo kita gunakan mandi bola little tikes untuk anak anda dirumah.Agar anak senang dan anak tidak bermain di luar rumah.Ayo kita gunakan mandi bola little tikes sekarang juga.