Mandi Bola Youtube
Sabtu, 03 Mei 2014

Mandi Bola Youtube

Mandi Bola Youtube – Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Teknologi telah memengaruhi masyarakat dan sekelilingnya dalam banyak cara. Di banyak kelompok masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi dan telah memungkinkan bertambahnya kaum senggang. Teknologi semakin berkembang dengan adanya perkembangan jaman. Tanpa kita sadari, semua perkembangan itu membawa dampak bagi kita. Baik dampak negatif, maupun dampak positif. Perlu kita sadari, memang perkembangan zaman itu membawa banyak dampak positif untuk kita. Tetapi tanpa di pungkiri juga, perkembangan zaman juga membawa banyak dampak negatif untuk kita. Oleh karena itu kita harus pandai-pandai dalam melangkah, agar tidak terperangkap atau terjebak di dalam jurang yang pastinya berdampak negatif untuk kita. Sosial media atau media massa sudah mulai berkembang. Antara lain, Facebook, Twitter, dan Youtube. Salah satu contoh nya kita bisa melihat Mandi Bola Youtube.

Mandi Bola Youtube - YouTube adalah sebuah situs video-sharing , yang diciptakan oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005 dan dimiliki oleh Google sejak akhir tahun 2006 , di mana pengguna dapat meng-upload , melihat dan berbagi video. Perusahaan ini berbasis di San Bruno , California , dan menggunakan Adobe Flash Video dan HTML5 teknologi untuk menampilkan berbagai macam konten video user-generated dan media korporasi , termasuk klip video, klip TV , dan video musik , dan konten amatir seperti video blogging , video asli pendek , dan video pendidikan. Kita juga bisa melihat usaha atau bisnis di youtube, seperti Mandi Bola Youtube. Sebagian besar konten di YouTube telah di-upload oleh individu , tetapi perusahaan-perusahaan media termasuk CBS , BBC , Vevo , Hulu , dan organisasi lainnya menawarkan beberapa materi mereka melalui YouTube , sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Semua usaha atau bisnis-bisnis dapat kita tonton melalui Youtube. Oleh karena itu Youtube dikatakan sebuah situs video sharing. Saat ini sudah marak bisnis-bisnis yang tersebar di Youtube, Salah satunya Mandi Bola Youtube.

Mandi Bola Youtube ini, anda dapat melihat video tentang Mandi Bola. Disini Anda bisa mengetahui semua tentang Mandi Bola, tetapi karena Youtube itu bersifat global, jadi jangan di salah gunakan yak.. Kita melihat Youtube boleh kok, sah-sah aja, tapi ya itu tadi, di Youtube banyak juga hal-hal yang tidak pantas di perlihatkan juga lohh.. Kita lihat yang positif-positif aja ya teman.. Biar kita gak salah gaul juga. Kita bisa lihat video atau informasi tentang bisnis atau usaha, kayak Mandi Bola Youtube.