Mandi Bola Ada Ularnya
Sabtu, 10 Mei 2014

Mandi Bola Ada Ularnya



Mandi Bola Ada Ularnya - Salah satu arena permainan yang disukai oleh anak kecil adalah permainan atau wahana mandi bola. Mandi bola ini juga memiliki warna yang berwarna-warni yang membuat tertarik anak-anak mengenali satu per satu warna yang ada di permainan mandi bola. Anak juga bisa sambil belajar mengetahui warna apa saja yang terdapat dalam permainan bola ini sehingga anak akan merasa penasaran dengan warna yang ada didalamnya. Bola plastik yang ada di dalam wahana mandi bola ni juga terkadang jika terinjak kaki atau sudah lama dipakai akan menjadi kempes atau terpecah menjadi dua.Tetapi bahannya sudah termasuk yang kualitasnya bagus sehingga dapat bertahan dalam beberapa bulan kedepan. Tetapi saat ini banyak beredar informasi yang mengatakan seperti ini Mandi Bola Ada Ularnya.

Mandi Bola Ada Ularnya - Banyak mainan bola plastik untuk mandi bola beredar di pasaran. Saat ini juga banyak yang mencari produk ini. Tak heran banyak orang atau bahkan pengusaha menjadikan produk ini sebagai produk andalan di bisnis mereka. Produk bola plastik ini di anggap memiliki peluang usaha besar yang menguntungkan bagi si pengusaha. Tapi saat ini banyak pengusaha nakal yang menyalahgunakan kepercayaan para konsumen dan penikmat wahana Mandi Bola. Karena di produksi Mandi Bola Ada Ularnya sehingga membuat konsumen kapok dan menjadi berfikir dua kali untuk memilih wahana ini untuk menjadi favorite buah hati mereka. Sebenarnya mengajak anak jalan-jalan di supermarket ataupun di mall adalah hal yang menyenangkan. Bagi anak merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Banyak hal yang bisa di kembangkan dan menjadi sumber daya kreatif untuk anak. Akan tetapi para orangtua juga waspada dengan arena bermain mandi bola, karena saat ini banyak Mandi Bola Ada Ularnya.

Mandi Bola Ada Ularnya – Di media massa saat ini, banyak pemberitaan yang menerangkan permainan atau wahana mandi bola itu membahayakan untuk anak. Banyak yang menjadi korban akan bahaya mandi bola ini. Yang biasa kita dengar, bahwa adanya korban tersebut di akibatkan karena di Arena mandi bola banyak penyakit yang bisa menular ke anak-anak seperti meningitis, infeksi pada kulit dan mata, dan kontaminasi feses yang melibatkan bakteri E Coli, serta berbagai penyakit lainnya, sampai yang terparah melemahkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Tapi di lapangan menyebutkan bahwa banyak pengalaman-pengalaman yang diceritakan para keluarga bahwa anaknya menjadi korban dari arena bermain bola.  Bahkan ada beberapa anak yang meninggal setelah mandi bola. Biasanya si anak terkena gigitan hewan berbisa, bisa ular ataupun serangga seperti kelabang. Oleh karena itu kita harus lebih berhati-hati, agar buah hati tidak menjadi korban Mandi Bola Ada Ularnya.