Mandi Bola Bahaya
Senin, 05 Mei 2014

Mandi Bola Bahaya



Mandi Bola Bahaya – Bola Plastik sangat cocok untuk digunakan permainan mandi bola anak atau sebagai mainan bola individu. Wahana permainan ini sekarang sedang menjadi tren di mana-mana. Bola Plastik untuk Mandi Bola biasanya terbuat dari plastik yang mempunyai inti atau pusat yang seperti batok kelapa, yang ujungnya di sambung menjadi satu denagn menggunakan bahan dari plastik juga karena bola plastik awalnya setengah lingkaran dan dijadikan satu. Mandi bola dipercaya orang tua bisa membuat buah hati mereka menjadi senang. Mainan ini dapat melatih kreatifitas anak dan kelincahan anak, supaya si kecil menjadi pemberani dan tidak merasa malu saat di sekolah dan di tempat umum. Permainan mandi bola ternyata memiliki banyak manfaat untuk anak, seperti dari segi emosional bisa menimbulkan rasa senang dalam jiwa anak, anak bisa tersenyum, tertawa, dan bahagia, sehingga keceriaan bisa terpancar dari wajah anak-anak saat bermain mandi bola ini. Tapi apakah Mandi Bola Bahaya?

Mandi Bola Bahaya – Wahana Mandi Bola merupakan permainan anak-anak yang berupa kolam yang diisi bola-bola yang terbuat dari plastik. Anak-anak dapat bermain diantara bolo-bola tersebut, seolah-olah sedang atau mandi bersama bola. Tempat mandi bola umumnya berupa kurungan yang dikelilingi oleh jala atau kawat, sehingga bola-bola plastik tidak keluar dari kurungan. Kolam mandi bola memiliki banyak ukuran. Permainan mandi bola besar umumnya dapat dilengkapi dengan permainan anak-anak lain seperti seluncuran atau perosotan. Ehh.. Tapi sadarkah Anda akan Mandi Bola Bahaya? Saat ini sudah beredar pemberitaan tentang bahaya mandi bola dengan berbagai bukti-bukti yang ada. Kabar mengejutkan datang dari kerabat kita di Yogya, Seti Noor Cahyani. Dia mengatakan kalau anak seorang temannya di Semarang, tewas setelah bermain di wahana mandi bola. Menurut informasi yang dikumpulkan Obyektif Cyber Magazine, Ays (nama sengaja disingkat), salah satu penduduk di Semarang Barat, mengantarkan anaknya mandi bola. Namun setelah selesai, ada bekas gigitan kecil di kakinya yang membiru. Hal seperti ini yang perlu di perhatikan tentang Mandi Bola Bahaya. 

Mandi Bola Bahaya - Bagi anda para orangtua yang hendak menitipkan anak-anaknya di arena mandi bola hendaknya lebih berhati-hati.  Jangan mudah tergoda dengan arena mandi bola yang gratis.  Untuk langkah pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan sebaiknya cari tempat yang memang bersih dan terawat. Kalau tidak carikan saja alternatif arena bermain lainnya. Keselamatan anak merupakan hal yang penting dan utama.  Jangan biarkan anak celaka dan sakit karena Mandi Bola Bahaya.